-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter
Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter

Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P., bersama para PJU Makorem 141/Tp lari Jarak 6 Km, Pada Hari Selasa Tanggsl  28/01/2020.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan minggu militer dengan kegiatan Lari jalan, route star dilapangan apel makorem 141/Tp mengelililngi kota Watampone dengan jarak 6 Km, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. Selasa (28/01).

Disampaikan bahwa sebelum melaksanakan Lari jalan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Wibowo yang dilanjutkan Pemanasan yang dipimping oleh bintara Jasrem 141/Tp .

Sambung Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa kegiatan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksnakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dengan tujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit, katanya.

Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan pembinaan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem. "ungkap Kapenrem". (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.