-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter
Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter

Danrem 141/Tp, Bersama Personelnya Giat Lari Jarak 6 Kilo Meter

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P., bersama para PJU Makorem 141/Tp lari Jarak 6 Km, Pada Hari Selasa Tanggsl  28/01/2020.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp dan Balakrem melaksanakan minggu militer dengan kegiatan Lari jalan, route star dilapangan apel makorem 141/Tp mengelililngi kota Watampone dengan jarak 6 Km, yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno. S.A.P. Selasa (28/01).

Disampaikan bahwa sebelum melaksanakan Lari jalan terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi yang diambil oleh Pasi Lat Korem 141/Tp Mayor Arh Wahyu Wibowo yang dilanjutkan Pemanasan yang dipimping oleh bintara Jasrem 141/Tp .

Sambung Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa kegiatan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksnakan sebagai sarana untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem dengan tujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit, katanya.

Mayor Inf Tawi menjelaskan bahwa kegiatan ini diharapkan pembinaan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem. "ungkap Kapenrem". (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.