-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Moncongloe, Pantau Kondisi Air Dibelakang Perumahan Asabri
Camat Moncongloe, Pantau Kondisi Air Dibelakang Perumahan Asabri

Camat Moncongloe, Pantau Kondisi Air Dibelakang Perumahan Asabri

Foto, Camat Moncongloe, Nurady, S.Sos., M.AP, saat meninjau kondisi air dibelakang perumahan Asabri.

Maros, SpiritNews. com.- Kepala Wilayah Kecamtan (Camat) Moncongloe Nurady. S.Sos., M.AP. dilaksanakan acara  pisah sambut dengan pejabat lama, Pada Hari Senin, Tanggal 13/01/2020, berlangsung di Aula Kantor Camat.

Sementara itu, menurutnya seusai acara langsung menerima laporan dari Babinsa bersama Babinkamtibmas sehubungan kondisi genangan air dibelakang prrumahan Asabri di wikayah Desa Moncongloe Lappara.

Dia juga menyampsikan bahwa atas Pemerintah Kecamatan saya selaku camat mengapresiasi kinerja TNI dan Polri atas perhatiannya terhadap wilayah tugasnya masing-masing, ucapnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Camat Moncongloe di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Mocongloe Lsppara dan hal ini merupakan perkenalan bagi saya terhadap warga Moncongloe. Ztuturnya.

Lebih lanjut dikatan bahwa ini salah satu tindak lanjut dari laporan Babinsa dan Babinkantibmas Desa Moncongloe Lappara, melihat kondisi air di belakang perumahan asabri  sisa 15 cm dari batas pondasi perumahan dengan sungai Tello, tutur, Nurady.

Diakhir keterangannya berharap semoga tidak hujan malam ini, tetapi dengan adanya waduk tersebut, diharapkan limpasan kelebihan air dapat ditampung di waduk, tutup Camat Moncongloe Nurady. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.