SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walkot Makassar di Kompleks Kodam 3 Kelurahan Katimbang
Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walkot Makassar di Kompleks Kodam 3 Kelurahan Katimbang

Camat Biringkanaya Dampingi Pj Walkot Makassar di Kompleks Kodam 3 Kelurahan Katimbang

Foto, Camat Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi, bersama 
Lurah Katimbang Agusman Pammu mendampingi PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, 
saat memantau kondisi air di kompleks Kodam 3, Pada Hari Senin Tanggal 13/1/2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Camat Biringkanaya Dr.H.Andi Syahrum Makkuradde,SS.SE.Msi, bersama Lurah Katimbang Agusman Pammu mendampingi PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb mengunjungi kompleks Kodam 3, Pada Hari Senin Tanggal 13/1/2020.
Foto, Camat Biringkanaya bersama Pj Walikota didampingi Lurah Katmbang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, hal tersebut selama musim hujan Pj Walikota rutinitas melakukan pemantauan dilokasi lokasi yang sering terjadi banjir atau tergenang dengan air hujan.

Dimana Kompleks Kodam 3 ini sudah langganan banjir setiap tahun di musim hujan, perlu pemerintah kota untuk mencarikan solusi agar di musim hujan tahun 2020 ini, tidak seperti di tahun tahun lalu.

Pj Walikota Makassar berharap semoga musim hujan tahun 2020 ini, Kompleks Kodam 3 tidak tenggelam lagi seperti tahun tahun lalu, harapan Pj Walikota Makassar.

Sementara itu, Ruslan berkomentar di medsos (Facebook) dengan menulis “Semoga banjir di kelurahan katimbang tidak menjadi tempat reunian para pejabat yang tiap tahun datang berkunjung untuk melihat banjir, keluhnya.

Dia juga berharap dengan meminta tolong kepada para pejabat agar segera melakukan langkah langkah yang strategis dan konkrit agar bencana tahunan di Kel Katimbang ini mendapat solusi dan bisa teratasi, harapan Ruslan, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.