-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri Dan Instansi Lain Di Sulsel Bersatu Melaksanakan Operasi Lilin Diakhir 2019
TNI-Polri Dan Instansi Lain Di Sulsel Bersatu Melaksanakan Operasi Lilin Diakhir 2019

TNI-Polri Dan Instansi Lain Di Sulsel Bersatu Melaksanakan Operasi Lilin Diakhir 2019

Foto, Salam Komando Kapolsek dan Danramil, Bukti sinergitas selalu terjalin dalam menciptakan
rasa aman, di wilayah Polda Sulsel Diback Up Instansi Lain Dalam Pelaksanaan Operasi Llin 2019.


Makassar, SpiritNews.com.- Polda Sulsel menggelar Operasi Lilin 2019 dengan melibatkan ribuan personil Instansi terkait lainnya seperti TNI, Satpol PP Dishub, Dinkes, Damkar dan  Jasa Raharja.

Sementara hal tersebut sejalan dengan tema  Operasi Lilin 2019  yaitu “Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi lain terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal Tahun 2109 dan Tahun Baru 2020.

Tema terebut mengandung makna sinergitas Polri dengan Instansi terkait dalam Opersi Lilin 2019 merupakan amanah dari undang-undang untuk menyelenggarakan usaha ketertiban masyarakat dan keamanan Negara.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, menjelaskan bahwa saat menjelang  Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, sinergitas ini untuk meningkatkan keterpaduan, profesionalisme, merupakan dasar mantapnya stabilitas keamanan nasional.

Seperti pemandangan menarik terlihat saat Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Faturahman dan Danramil Panakkukang, Mayor Rahmat Agus Hidayat ini dengan cara konvoi menggunakan sepeda motor serta mobil dinas polisi.

Kapolsek dan Danramil terlihat kompak berboncengan kendaraan roda dua saat mengunjungi tiga gereja yang tergolong besar di wilayah Panakkukang. Ketiga gereja ini masing-masing, Gereja Toraja Masale di Kelurahan Masale, Gereja Toraja Rama di Kelurahan Paropo dan Gereja Toraja Jemaat PNIEL Perumnas di Kelurahan Pandang, Kota Makassar. (*/Kabid Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.