-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Program P22 Bupati Takalar Gencar Dilakukan Camat Mangarabombang Dengan Menanam Pohon Kelor
Program P22 Bupati Takalar Gencar Dilakukan Camat Mangarabombang Dengan Menanam Pohon Kelor

Program P22 Bupati Takalar Gencar Dilakukan Camat Mangarabombang Dengan Menanam Pohon Kelor

Foto, Camat Marbo memimpin rapat pemberian bantuan 
di Desa Pattokang, Pada Hari Selasa Tanggal 17/12/2019.

Takalar, SpiritNews. com.- Luar Biasa Program P22 gencar dilakukan di kecamatan mangarabombang dimana Camat mangarabombang selalu menghimbau semua desa- desa bagaimana kita selalu bekerja sama bagaimana supaya program P22 Bupati Takalar H.Syamsari, S.Pt. MM bisa cepat Rampung .
Foto,Syahruddin bersama Babinsa menyerahkan Bantuan warga di Kantor Desa Pattopakang.

Seperti dalam sambutan Camat mangarabombang hari ini di Desa Pattopakang di acara Penyerahan Bantuan di bidang pemberdayaan Masyarakat .

Mappaturung mengatakan kepada masyarakat bahwa ini sudah termasuk Program P22 Bupati kita  termasuk yang dibagi ini hari seperti Suprayer 80 buah , Pompa Air 16 buah, alat pertukangan dan Perbengkelan dari semua itu tidak lain cuma bagaimana masyarakat bisa sejahtera.

Lanjut Mappaturung ini sangat mengharapkan kepada masyarakat Pattopakang untuk bersabar  karna yang namanya bantuan harus bertahap, dan yang perlu kita lakukan bersama adalah marilah kita bersama-sama mendoakan Bupati kita agar sehat selalu supaya P22 bisa cepat rampung . Kata Camat Marbo ini

Tambah  Camat Marbo berharap agar semua penerima bantuan / masyarakat untuk ikut ayo kembali bersekolah bagi yang putus sekolah ,  menanam pohon  kelor karna daun dan buah dari kelor ini   baik untik gizi

Serta Mappaturung himbau tuk warga bagi kaum bapak- bapak agar memperhatikan anak - anak nya tuk pemenuhan gizinya terutama istri yang sementara mengandung agar diperhatikan untuk pencegahan stunting di marbo , Camat marbo mengharapkan semua desa untuk anggarkan pemenuhan gizi tahun depan

Mappaturung juga menghimbau agar seluruh kader yang didesa diaktifkan dan tidak akan diberikan honornya kalau tidak kerja melalui laporan bulanan demi pelayanan terbaik warga. Dengan Nada tegas.

Diakhir kegiatan terpantau oleh awak media ini, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Babinsa, Ketua LPM, Imam Desa Pattopakang, Para Kepala Dusun dan Para Imam Dusun serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda ikut serta menyaksikan penyaluran bantuan dari Pemerintah Kabupaten yang di wakilkan Kepada Camat Marbo dan Plt Desa Pattopakang, (*/Rn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.