-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polda Palu Bharatu Saiful, Jadi Korban Kelompok MIT Poso
Personil Polda Palu Bharatu Saiful, Jadi Korban Kelompok MIT Poso

Personil Polda Palu Bharatu Saiful, Jadi Korban Kelompok MIT Poso

Foto, Petugas bersernjata lengkap menjaga pintu masuk Polsek Sausu, tempat 
disemayamkan jenazah anggota Brimob Polda Sulteng yang tewas tertembak kelompok MIT Poso.

Parimo, SpiritNews. com.- Inilah proses jenazah korban penembakan kelompok MIT,  dalam perjalanan menuju ke RS Bhayangkara Palu.

Sementara itu, mobil ambulance yang membawa jenazah anggota Brimob Polda Sulteng Bharatu Saiful, yang sebelumnya disemayamkan di  Polsek Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, sekitar pukul 20.40 Wita.

Berdasarkan hasil pantauan para awak media di Polsek Sausu, kedatangan mobil ambulance yang membawa jenazah korban penembakan kelompok sipil bersenjata dari Desa Salumbanga,  mendapat  penjagaan ketat dari petugas.

Terlihat juga pintu masuk dijaga oleh petugas lengkap dengan senjata, begitupula di sekitar Polsek tersebut, tampak petugas tetap bersiaga.

Disampaikan bahwa di Polsek Sausu, jenazah Bharatu Saiful dikeluarkan dari mobil ambulan milik RS Bhayangkara Palu, dan disemayamkan di salah satu ruangan Polsek Sausu. Selang sembilan menit kemudian, jenazah diangkat dan dimasukkan ke dalam mobil ambulan milik Polres Parimo.

Foto, Mobil Ambulans milik Polres Parimo yang membawa jenazah Bharatu Saiful korban penembakan kelompok MIT Poso, menuju RS Bhayangkara Palu.

Namun tepat pukul 20.50 Wita, mobil ambulan meninggalkan Polsek Sausu dengan pengawal ketat dari petugas. Iring-iringan kendaraan yang membawa jenazah Bharatu Saiful dengan pengawalan dari Patwal Polres Parimo mendapat perhatian warga sepanjang jalan yang dilalui.

Kejadian tersebut telah diberitakan sebelumnya,  kelompok MIT Poso  menyerang personel Ops Tinombala dan warga di Desa Salumbanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Jumat 13 Desember 2019.

Dijelaskan bahwa akibat serangan itu, seorang anggota Brimob Polda Sulteng atas nama Baratu Siful dilaporkan tewas tertembak. Selain menembak tewas anggota Brimob Polda Sulteng yang bertugas di Pos Sekat Alfa 16 Tinombala, kelompok MIT yang kabur, juga menyandera seorang warga. (*) sumber berita Metrosulawesi.id.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.