-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak Laras Panjang dan Pistol Tw. IV TA. 2019
Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak Laras Panjang dan Pistol Tw. IV TA. 2019

Personel Korem 141/Tp, Latihan Menembak Laras Panjang dan Pistol Tw. IV TA. 2019

Foto, Personel Korem 141/Tp saat latihan menembak pakai laras panjang dan 
postol Tw. IV TA 2019.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata ringan/ laras panjang dan pistol Tw. IV TA. 2019. Bertempat di lapangan tembak Desa lemoape Kec. Palakka Kab. Bone. Rabu (11/12).

Latihan menembak senjata ringan dan pistol yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama merupakan pelaksanaan program kerja Korem 141/Tp Di bidang Operasi khususnya bidang Latihan Triwulan IV TA 2019.

Untuk latihan menembak prajurit  Korem 141/Tp di bagi 2 kelompok, kelompok menembak pistol dan senapan, untuk pistol sebanyak 10 orang khususkan bagi para Perwira, dan juga Bintara tinggi sesuai dengan jabatan, sedangkan untuk Bintara dan Tamtama menembak Senapan jenis M.16 sebanyak 80 orang.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Maor Inf Tawi, menjelasksn bahwa latihan ini diselenggarakan selama 3 hari kedepan mulai tanggal 10 s/d 12 Desember 2019.

Tujuan program latihan menembak ini adalah untuk melatih keterampilan dan kemampuan serta pengetahuan secara teknis maupun taktis kepada segenap prajurit Korem 141/Tp, dalam rangka menunjang pencapaian tujuan menjadi prajurit yang profesional khususnya dalam hal menembak senjata ringan.

Menembak Pistol dan senjata laras Panjang merupakan Kemampuan dasar yang harus dimiliki oleh para prajurit khususnya prajurit Korem 141/Tp, jadi kemampuan dan keterampilan menembak harus diasah terus walaupun para prajurit sudah disatuan kewilayahan.

Dalam pelaksanaan latihan menembak setiap peserta ditekankan agar waspada dan mengutamakan faktor keamanan, serta mengikuti instruksi dan prosedur tetap latihan menembak sehingga pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar . (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.