SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Sulsel, Putuskan Bersama Ketua PWI Soppeng, Tuan Rumah HPN Tahun 2020 Nanti
Pengurus PWI Sulsel, Putuskan Bersama Ketua PWI Soppeng, Tuan Rumah HPN Tahun 2020 Nanti

Pengurus PWI Sulsel, Putuskan Bersama Ketua PWI Soppeng, Tuan Rumah HPN Tahun 2020 Nanti

Foto, Rapat Konsultas Pengurus PWI Sulsel dengan Pengurus PWI Soppeng, 
membahas soal kesiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional 2020.

Ketua PWI Kab Soppeng, Akan menghadirkan Prof M Nuh Ketua Dewan Pers bersama H Atal S Depari Ketua Umum PWI Pusat.

Makassar, SpiritNews. com.- Rapat Konsultas Pengurus PWI Sulsel dengan Pengurus PWI Soppeng, membahas soal kesiapan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 berlangsung di Lt 19 Fajar Graha Pena Makassar, Pada Hari Senin ( 2/12).

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu, didampingi oleh Sekertaris PWI Sulsel M. Anwar Sanusi, dan Bendahara PWI Sulsel Ny. Selly Lestari, SE dan berlangsung dalam suasana santai.

Menurut H. Mappiar, HS, turut hadir di antaranya Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Faisal Palapa, Sekretaris Anwar Sanusi, Bendahara Selly Lestari, Wakil Bendahara Ny. Sutati dan Wakil Sekretaris H Usman Nukma, Sedang dari PWI Soppeng hadir FAS RAHMAT KAMI, Sso., selaku Ketua PWI Kab Soppeng.

Kepada peserta rapat FAS Rahmat menyampaikan kesiapan pemerintah dan masyarakat Soppeng dalam menyambut kegiatan HPN 2020 yang rencana diadakan pada bulan Maret atau April.

Bahkan dalam rangkaian kegiatan puncak itu akan didahului dengan beberapa acara seperti Seminar Nasional yang rencananya akan menghadirkan Ketua Dewan Pers Prof DR M Nuh dan Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Gubernur Sulsel Prof DR HM Nurdin Abdullah

Acara lainnya seperti turnamen catur, turnamen futsal, lomba senam Maumere, safari jurnalistik, lomba foto karya jurnalistik dan gerak jalan santai akan melibatkan seluruh insan pers dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Menurut FAS Rahmat, masyarakat sudah menanti pelaksanaan HPN ini. Karena acara serupa hanya pernah dilakukan 20 tahun lalu.

Peserta rapat mengapresiasi kesediaan pemerintah setempat, dan mengusulkan agar Bupati Soppeng mendapatkan penghargaan nasional dari PWI Pusat di bidang Budaya dan Kepariwisataan. Mengingat upaya Bupati membangun bidang keperiwisataan di daersh tersebut.

Untuk kelancaran koordinasi antara panitia pelaksana PWI Soppeng dengan provinsi ditunjuk sebagai penanggungjawab Tiga orang pengurus masing masing Mappiar, Anwar Sanusi dan Usman Nukma.

Suasana rapat konsultasi di Lt 19 GP dilanjutkan pembahasan tehnis usai shalat dhuhur, kata H. Mappiar, HS. (*/Mp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.