-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Masjid Unismuh Palopo
Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Masjid Unismuh Palopo

Pangdam Hasanuddin, Pasang Batu Pertama Pembangunan Masjid Unismuh Palopo

Foto, Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si Pangdam Hasanuddin, Saat memasang batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi di Komplek Unismuh Kota Palopo, Senin, (30/12).

Palopo, SpiritNews. com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi S.IP.,M.Si bersama Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan Forkopimda melakukan kunjungan kerja ke kota Palopo, Senin, (30/12).

Kunjungan kerja para Forkopimda yang dipimpin Gubernur Sulsel adalah meninjau pembangunan Masjid Nurul Ilmi yang berada di komplek Universitas Muhamadiyah (Unismuh) Palopo.

Pada kesempatan tersebut Pangdam meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi Universitas Muhammadyah Palopo.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya berharap agar Rektor Universitas Muhammadiyah Palopo tidak berpikir soal pembangunan Masjid karena pemerintah tidak mungkin melihat begitu saja pembangunan ini.

"Pak Rektor tidak usah risau untuk pembangunan masjid karena kami punya rencana mau bangun rumah di surga", tutur Nurdin.

Rektor Muhammadiyah Dr. Salju mengaku terkesan dan sangat berterima kasih banyak kepada Gubernur Sulsel dan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan yang telah memberikan suport, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi Universitas Muhammadiyah Palopo.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangkoopsau II Marsda TNI Dony Ermawan, Walikota Palopo Dr Ir Haji Rahmad Masri Bandaso, Universitas Andi Jemma Prof Dr. Marsusuti, Kadis PU Prov Sulsel dan Kazidam XIV Hasanuddin. (*/Pendam Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.