SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepala Desa Moncongloe Bulu, Target Proyek Desa Rampung di Akhir Tahun 2019
Kepala Desa Moncongloe Bulu, Target Proyek Desa Rampung di Akhir Tahun 2019

Kepala Desa Moncongloe Bulu, Target Proyek Desa Rampung di Akhir Tahun 2019

Foto, Kepala Dusun Tompo Balang dan Kadus Pa’bissang Lauwa, 
bersama Warga Tompo Balang sedang mengerjakan pecoran jalan tani.

Maros, SpiritNews. Com.- Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe mengatakan bahwa saat ini Proyek Desa Moncongloe Bulu sudah tahap penyelesain mulai dari perbaikan derainase, pengecoran jalan dan pengerasan jalan di Dusun Tammu Tammu termasuk pemasangan jendela dengan pintu di Aula Kantor Desa juga sudah mencapai 99 %, katanya.
Foto, Kepala Dusun Tompo Balang dan Kadus Pa’bissang Lauwa, 
bersama Warga Tompo Balang sedang mengerjakan pecoran jalan tani, 
Serta Daeng Ramma sedang memasang tenda biru untuk mengantisipasi datangnya hujan.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat proyek desa pembangunan posyandu di jalan poros Desa Moncongloe Bulu, tepatnya di Dusun Biccekang yang dibangun di depan rumah mantan Desa Moncongloe Bulu, masih dalam proses pemasangan batu merah dan koseng.

Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, saat dikomfirmasi oleh awak media ini menjelaskan bahwa Insya Allah semua proyek kami diperkirakan selesai diakhir tahun 2019 ini, kata Dg Ngeppe sapaan akrabnya.

Sambung Daeng Ngeppe menuturkan bahwa pemabunganan Pos Yandu itu, tukang kami akan kerja malam dan kami usahakan Insya Allah akan terpasang sengnya pada hari senin, sehingga proyek di Desa yang saya pimpin ini semua proyeknya secepatnya akan rampung, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut mantan Desa Moncongloe Bulu mengatakan Insya Allah Pada Hari Senin nanti Pos Yandu ini sudah selesai dipasang sengnya dan lantainya serta plesterannya, kata Mandes, yang lokasinya di bangun posyandu tersebut.

Dia juga menambahkan bahwa inilah tujuan Kepala Desa Daeng Ngeppe pasang tenda karena beliau akan bekerja biar dalam keadaan hujan karena semua materialnya sudah selesai termnasuk kosengnya serta yang lain lainnya, itu tinggal di pasang ujarnya,  (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.