-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng Pimpin Patroli Kamandahan Yang Digelar Satuan Brimob Polda Sulsel
Kapolsek Bajeng Pimpin Patroli Kamandahan Yang Digelar Satuan Brimob Polda Sulsel

Kapolsek Bajeng Pimpin Patroli Kamandahan Yang Digelar Satuan Brimob Polda Sulsel

Foto, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH. Bersama Tim Patroli 
Kamandahan Brimobda Sulsel, didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Ardiansyah.

Gowa, SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Sektor Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengatakan bahwa dalam rangka meminimalisir kejahatan jalanan khususnya 3C,  wita jajaran Brimob Polda Sulsel menggelar Patroli Kamandahan di wilayah hukum Polsek Bajeng Polres Gowa, Pada Hari Selasa Tanggal 03/12/2019, Pukul 16.00 Wita.

Sementara Patroli Kamandahan (Keamanan di Daerah Pertahanan) merupakan kegiatan rutin yang digalakkan oleh jajaran Brimob Polda Sulsel, dengan tujuan untuk meminimalisir kejahatan jalanan.

Berdasarkan pantuan awak media ini, kedatangan tim Patroli Kamandahan Brimobda Sulsel, diterima langsung oleh Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH. yang didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Ardiansyah untuk melaksanakan tugasnya.

Diungkapkan Kapolsek Bajeng bahwa giat ini dilaksanakan dibeberapa wilayah Kecamatan  Bajeng termasuk di Bajeng Barat, juga menjadi sasaran pelaksanaan patroli tersebut, ungkap Hasan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, melalui Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan, bahwa melalui patroli itu kami harapkan tercipta daya cegah dan tangkal terhadap aksi-aksi pelaku yang ingin berbuat kejahatan khususnya kejahatan jalanan di wilayah Kabupaten Gowa, terkhusus di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, terang Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.