-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng Gowa, Membenarkan Aco Dg Ngawing, Tertimpa Pohon Tumbang di Panciro
Kapolsek Bajeng Gowa, Membenarkan Aco Dg Ngawing, Tertimpa Pohon Tumbang di Panciro

Kapolsek Bajeng Gowa, Membenarkan Aco Dg Ngawing, Tertimpa Pohon Tumbang di Panciro

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH,  ke TKP Pada Hari 
Minggu (08/12/2019) sore,di Dusun Mattirobaji Desa Panciro Kecamatan Bajeng.

Gowa, SpiritNews. com.- Nyawa Aco Daeng Ngawing tak tertolong, karena tertimpa pohon besar jenis trambesi di pinggir jalan Poros Panciro, tumbang akibat tak kuat saat diterpa angin kencang, Pada Hari Minggu, Tanggal 08/12/2019 Sore.

Berdasarkan pantauan Kapolsek bersama Personelnya mengatakan bahwa benar ada seseorang pengendara motor yang melintas tertimpa pohon ini tewas, Kejadian pada Minggu sore ini, langsung ditangani pihak Polsek Bajeng Polres Gowa, katanya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH menyampaikan bahwa kejadian ini berada di Jalan Poros Boka, tepatnya di Dusun Mattirobaji Desa Panciro Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa ini mengakibatkan nyawa Aco Dg Ngawing (50), warga Dusun Bontotangnga Desa Bontosunggu Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa tak tertolong, ungkap.

Selain itu Kapolsek Bajeng Gowa menuturkan bahwa kronologis kejadian, Korban mengendarai sepeda motor 3 roda jenis Viar No.pol DD 8681 BG dari arah sungguminasa menuju kearah Takalar, dalam perjalanan ini, tiba-tiba pohon jenis trambesi yang berada di sisi kiri jalan tumbang dan menimpa korban, tuturnya.

Sambung Kapolsek Bajeng Gowa, menjelaskan bahwa melihat kejadian tersebut, warga pun berusaha  membantu dan menolong korban mengantar ke Rumah Sakit Thalia Irham Panciro, namun Nyawa korban tidak tertolong, jelasnya.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat ditemui mengatakan korban diduga meninggal akibat luka pada bagian bahu akibat tertimpa pohon yang tumbang, tutup Kapolsek. (*/Humas Polsek Banjeng Gowa).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.