-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Gowa, Bersama Camat Bajeng Pimpin Razia Miras
Kapolsek Bajeng Gowa, Bersama Camat Bajeng Pimpin Razia Miras

Kapolsek Bajeng Gowa, Bersama Camat Bajeng Pimpin Razia Miras

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa, Bersama Camat Bajeng Pimpin Razka Miras , 
Jelang Natal Dan Tahun Baru 2019.

Personil Polsek Polsek Bajeng Polres Gowa yang di Pimpin oleh Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Camat Bajeng Nasrun,B, S,Sos, melaksanakan Operasi Miras, Selasa (17/12/2019).

Sebelum kegiatan dilaksanakan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH memberikan APP kepada petugas yang terlibat, agar jangan arogan dalam melaksanakan tugas dan setiap ada penggeledahan agar selalu didampingi oleh pemilik tempat.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Kasi Trantib Kecamatan Bajeng, Zainal Abidin, SE, Kades Mataallo, Hasanuddin serta beberapa personil  Polsek Bajenb dan Pol PP Kecamatan Bajeng.

Dlam pelaksanaan operasi ini, berhasil mengamankan aneka jenis Miras di Toko Alberta di Pinggir Jalan raya Poros Limbung Kel. Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Selanjutnya aneka jenis minuman yang berjumlah 300 Botol tersebut dibawa ke Kantor Polsek Bajeng bersama pemiliknya untuk didata dan diproses lebih lanjut.

Menurut Camat Bajeng, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin terutama mendekati Pergantian tahun 2019, untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas dari penyalahgunaan Minuman beralkohol, terutama generasi muda, tuturnya.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH berharap jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 situasi Kecamatan Bajeng tetap aman dan kondusif, kata Hasan.

“Mari bersama kita jaga situasi, agar tetap aman dan kondusif, Perayaan boleh, tapi jangan konsumsi Miras,” Kata Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.