-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng Dan Ibu Bhayangkari Bersama Warga Nobar Di Peringatan  Hari Ibu
Kapolsek Bajeng Dan Ibu Bhayangkari Bersama Warga Nobar Di Peringatan  Hari Ibu

Kapolsek Bajeng Dan Ibu Bhayangkari Bersama Warga Nobar Di Peringatan Hari Ibu


 
Foto, Ibu Bhayangkari dengan warga beserta personil Polsek Bajeng, 
tak ada jarak dengan berbaur menjadi satu.

NOBAR FILM "SURGA KECIL DI BONDOWOSO"

Gowa, SpiritNews. com.- Dalam rangka memeriahkan hari Ibu, Polsek Bajeng Polres Gowa bersama Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Bajeng dan warga masyarakat Kecamatan Bajeng gelar Nobar (nonton bareng) film "Surga Kecil di Bondowoso", bertempat di Aula Polsek Bajeng, Selasa (17/12/2019) pukul 19.30 wita.
Foto, Nobar bersama Kapolsek Bajeng Bersama Warga Bajeng dan Personil di Makopolsek.

Sementara kegiatan tersebut sebagai salah satu penghormatan kepada peran seorang ibu terhadap suaminya dan anak-anaknya, Kapolsek Bajeng telah memperlihatkan perlunya kita menghormati Ibu di Peringatan Hari Ibu Tahun ini.

Diungkapkan Kapolsek Bajeng bahwa nonton bareng ini digelar serentak disetiap Polsek jajaran Polres Gowa, dalam rangka memperingati Hari Ibu, ungkap Kapolsek.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat di lokasi, sangat terjaling suasana keakraban yang sangat jelas di antara Ibu-ibu Bhayangkari dan warga serta personil Polsek Bajeng tak ada jarak, berbaur menjadi satu.

Ditambahkan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Film Surga Kecil Di Bondowoso ini, intinya untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan antar pria dan wanita dalam kehidupan keluarga, tambah Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.