-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Palopo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops lilin 2019
Kapolres Palopo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops lilin 2019

Kapolres Palopo Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops lilin 2019

Foto, Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas memimpin apel gelar pasukan Ops lilin,
 di halaman Mapolres Palopo, 
Pada Hari Kamis Tanggal 19/12/2019.

SpiritNews.com.- Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas memimpin apel gelar pasukan Ops lilin 2019, dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 di wilayah hukum Polres Kota Palopo di halaman Mapolres Palopo, Pada Hari Kamis Tanggal 19/12/2019.
Foto, Bersama Kapolres Palopo seusa, Apel gelar pasukan di hala

Sementara itu, Kapolres Kota Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH. SIK yang membacakan amanat Kapolri, Jenderal Pol Idham Azis mengatakan, bahwa Apel gelar pasukan ini diselenggarakan secara serentak diseluruh jajaran kepolisian yang bertujuan untuk memastikan kesiapsiagaan personel dan akan dilaksanakan selama 10 hari sejak 23 desember 2019 hingga 1 januari 2020.

“Tujuan dari apel gelar pasukan ini agar dalam operasi lilin tersebut nantinya dapat berdampak pada masyarakat sehingga menimbulkan rasa aman,terutama dalam perayaan natal dan tahun baru,”ucapnya.

Lanjut, terdapat 61.308 titik yang akan mendapatkan pengamanan baik itu tempat wisata, pusat perbelanjaan, gereja, objek perayaan tahun baru, pelabuhan, terminal, stasiun kereta api dan bandara. “paparnya.

Dalam operasi kali ini melibatkan sebanyak 191.807 personel gabungan yang terdiri dari 121.358 dari personel Polri,17.190 dari personel TNI dan 225.259 dari instansi terkait.

“Personel gabungan tersebut akan di tempatkan pada 1.792 titik pos pengamanan745 titik pos pelayanan dan 45 titik pos terpadu.”pungkasnya.

Apel gelar pasukan tersebut di hadiri Walikota Palopo,Muspida kota palopo dan personil TNI-POLRI Kota Palopo (*/Rsd).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.