-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Palopo, Bersama Sejumlah Pejabat Kunjungi Pos PAM Natal Dan Tahun Baru 2020
Kapolres Palopo, Bersama Sejumlah Pejabat Kunjungi Pos PAM Natal Dan Tahun Baru 2020

Kapolres Palopo, Bersama Sejumlah Pejabat Kunjungi Pos PAM Natal Dan Tahun Baru 2020

Foto,Kapolres Palopo bersama sejumlah pejabat kunjungi Pos PAM di wilayah hukum Polsek Telluwanue.

Palopo.SpiritNews.com.- .- Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas ,SH, SIK, , bersama sejumlah pejabat utama jajaran Polres Palopo mengadakan inspeksi mendadak ( sidak) pada pos pengamanan (Pos Pam) di Wilayah Hukum Polsek Telluwanua Polres Palopo, Pagi ini Rabu, (25/12/12).

Kegiatan sidak dilaksanakan dalam rangka pengecekan personil serta sarana prasarana terkait dengan Ops Lilin 2019 pengamanan hari raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Pemeriksaan Pos diikuti oleh Wakapolres Palopo Kompol Ade Noho, Kapolsek dan Kasi Propam Iptu Catur,  guna memastikan kesiapan personil dan unsur terkait lainnya dalam kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru,” jelas Kapolres.

Terpantau untuk Pos Pam di Wilayah hukum Polsek Telluwanua Polres Palopo telah di isi oleh personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Dinkes, Dishub dan Satpol PP serta instansi terkait. (*Rsd).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.