-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Bulu, Buka Pelatihan Kapasitas Peningkatan SDM  Bagi Kader IMP dan Poktan
Kades Moncongloe Bulu, Buka Pelatihan Kapasitas Peningkatan SDM  Bagi Kader IMP dan Poktan

Kades Moncongloe Bulu, Buka Pelatihan Kapasitas Peningkatan SDM Bagi Kader IMP dan Poktan


Foto, Peserta pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM tentang Program KKBPK Bagi Kader IMP dan Poktan Kab Maros, Kec Moncongloe, Desa Moncongloe Bulu.

Maros, SpiritNews.com.- Koordinator BKKBN Kab Maros (Lukman) menghadiri prlatihan prningkatan Kapasitas SDM tentang, program KKBPK bagi kader IMP dan Poktan Kab Maros, Kec Moncongloe, Desa Moncongloe Bulu, Pada Hari Kamis Tanggal 12/12/2019 bertempat di Aula serba guna Desa Moncongloe.

Sementara kegiatan tersebut dibuka oleh Muhammad Tahir Daeng Ngeppe Kades Moncongloe Bulu, berharap agar peserta tetap memperhatikan  materi materi yang dibrrikan agar dapat ditindaklanjuti ke Masyarakat di setiap Dusun di wilayah Desa Moncongloe Bulu katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat peserta sangat antuas mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas SDM terhadap kader kader di Desa Moncongloe Bulu, Kec Moncongloe Bulu, Kab Maros.

Lebih lanjut Kades Moncongloe Bulu, brrharap terhadap para peserta dapat menyalurkan kewilayah masing masing yang sesuai dengan petunjuk dari Kecamatan dan Kabupaten Maros. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.