-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Humas, Kapolda dan Gubernur Pantau Gereja di Malam Natal 2018
Kabid Humas, Kapolda dan Gubernur Pantau Gereja di Malam Natal 2018

Kabid Humas, Kapolda dan Gubernur Pantau Gereja di Malam Natal 2018

Foto, Kapolda dan Gubernur Sulsel saat memantau Gereja di Malam Natal 2019

Makassar, SpiritNews.com.- Gubernur Sulsel Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M. Agr, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, SH MH.,  dan Pangdam XlV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi  beserta unsur Forkopimda lainnya melakukan Pemantauan dan Pengecekan Skala Besar Pos Pengamanan, Pos Pelayanan Malam Natal Tahun 2019 dan  pemantauan Gereja di wilayah Kota Makassar, Selasa (24/12).

Dalam pemantauan ini,  Kapolda Sulsel  beserta rombongan berangkat  Makodim 1408/BS di Jl. Lanto Dg. Pasewang Kota Makassar kemudian mengawali pemantauan pada Ggereja Katolik Paroki Santo Joseph Pekerja Gotong-Royong yang berlokasi di Jalan Gunung Latimijong, Makassar.

Setelah itu dilanjutkan ke Gereja Katedral kota Makassar Jl. Kajaolalido. Kemudian rombongan mengunjungi Pos Pelayanan dan Pengamanan Mall Panakkukang di Jl Boulevard sebagai penutupan pemantauan Kapolda Sulsel dan rombongan bertolak ke Gereja Protestan Jemaat Immanuel Makassar di Jl. Balaikota Makassar

Gubernur Sulsel menerangkan bahwa kunjungannya ke gereja tersebut untuk memberikan support kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan Natal.
"Imbauan saya bahwa umat jangan khawatir, kita aman, nyaman, dan damai sehingga umat Kristiani bisa menjalankan dengan khusuk," pungkasnya. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.