-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jelang Natal Dan Akhir Tahun 2019, Kapolsek Bajeng Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Silaturahmi
Jelang Natal Dan Akhir Tahun 2019, Kapolsek Bajeng Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Silaturahmi

Jelang Natal Dan Akhir Tahun 2019, Kapolsek Bajeng Antisipasi Gangguan Kamtibmas Dengan Silaturahmi

Foto. Kapolsek Bajeng Gowa saat Silaturahmi Dengan FKPM 
 di Desa Bone, Pada Hari Kamis Tanggal 12/12/2019.

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH didampingi Kanit Binmas Ipda Ardiansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Bone Aipda Ahmad Zubair, adakan pertemuan dan Silaturahmi dengan anggota Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat (FKPM) Desa Bone, Pada Hari Kamis Tanggal 12/12/2019.

Sementara dalam pertemuan dengan anggota FKPM Desa Bone bertempat di Aula Kantor Desa Bone sekaligus dihadiri oleh Kepala Desa Bone Natsir Tunru, Ketua FKPM Desa Bone  Bapak Abd. Latif Dg Liwang, Ketua BPD Desa Bone, para Kadus dan segenap anggota FKPM.

Menurut Kapolsek Bajeng Adapun tujuan pertemuan bersama FKPM dengan Kapolsek, agar dapat bersinergi dan bekerja sama dalam menekan angka kriminalitas dan antisipasi menjelang akhir tahun 2019, agar menjadi Aman,damai dan kondusif.

Kapolsek Bajeng, mengatakan bahwa selain untuk mempererat hubungan silaturahmi pertemuan ini, juga diharapkan bisa menjadi sarana bagi FKPM, untuk dapat memberikan informasi maupun masukan/saran kepada Polsek Bajeng.

Diakhir sambutannya Hasan berharap FKPM nantinya akan menjadi mitra Kepolisian terdepan, khususnya dalam menjaga Harkamtibmas utamanya di Wilayah Kecamatan Bajeng, harap Kapolsek.(*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.