-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Akhir Tahun 2019, Para Perwira Polres Palopo Jadi Pengendali Setiap Pos
Jelang Akhir Tahun 2019, Para Perwira Polres Palopo Jadi Pengendali Setiap Pos

Jelang Akhir Tahun 2019, Para Perwira Polres Palopo Jadi Pengendali Setiap Pos

Foto, Apel apel para perwiradi Polres Palopo prrsiapan ke tiap tiap pos lilin di akhir tahun 2019 di wilayah Hukum Polres Palopo, Pada Hari Senin Tanggal 30/12/2019.

Palopo, SpiritNews.com.- Humas Polres Palopo menjelaskan bahwa setiap para perwira Pengendali di tiap – tiap pos lilin 2019 Wilayah Hukum Polres Palopo lakukan pengecekan, Pada Hari Senin Tanggal 30/12/19.

Selaku Perwira pengawas tiap lakukan serah terima piket melakukan apel pengecekan dan control di pos masing – masing.

Giat Ops lilin 2019 Polres Palopo lakukan pengamanan memantau secara langsung Arus lalulintas, melaksanakan pengamanan Ibadah Natal di Gereja – Gereja dan pelaksanaan patroli rutin guna ciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah Hukum Polres Palopo.

“Sampai saat ini dari Pos Pelayanan, pengamanan dan Pos Pelayanan terpadu  Polres Palopo Masih berjalan dengan Aman dan Lancar,” ungkap salah satu padal di sebuah Posko Ops Lilin Polres Palopo.

Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding juga mengharapkan agar para pengendara khususnya Roda 2 agar mematuhi aturan berlalulintas dan mari kita bersama menyambut Natal dan Tahun Baru dengan Kedamaian, tidak merayakan dengan Pesta Miras yang dapat berakhir dengan permasalahan. (*/Rsd).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.