-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT Ke-765 Kabupaten Bantaeng
Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT Ke-765 Kabupaten Bantaeng

Gubernur Sulsel dan Pangdam Hasanuddin, Hadiri HUT Ke-765 Kabupaten Bantaeng

Foto, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, Pangdam XIV/Hasanuddin 
Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si didampingi oleh Bupati Bantaeng, 
Ilham Azikin, Pada Hari Sabtu Tanggal 7/12/2019.

Bantaeng, SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M.Si menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-765 Kabupaten Bantaeng, bertempat di Gedung Balai Kartini, Bantaeng, Sabtu (7/12).

Sementara pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah, yang hadir bersama Pangdam dan para unsur yang mewakili Forkopimda Sulsel mengatakan bahwa momentum HUT Bantaeng yang ke-765 ini sangat berharga, karena melihat bagaimana Bupati pelanjut kepemimpinannya ini berkomitmen menjaga pembangunan infrastruktur yang telah ditorehkan dirinya.

“Selamat HUT Bantaeng yang ke-765, ini adalah kehormatan bagi saya, Bupati anak muda ini, komitmen menjaga Kabupaten Bantaeng” ujar Gubernur Nurdin.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini (2008-2018) juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bantaeng untuk menjaga nama baik pemimpin dan daerahnya

“Mari kita sama-sama menjaga pemimpin kita, menjaga daerah kita, dan menjaga nama baik pemimpin dan pembangunan kita di Bantaeng ini,” ucapnya

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan masyarakat Bantaeng yang merayakan ulang tahun

"Selamat HUT yang ke-765, semoga Bantaeng semakin maju dan mampu mensejahterakan rakyatnya dengan pembangunan di segala bidang"

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin, menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan Gubernur Sulsel.

“Secara khusus tamu terhormat kita Bapak Gubernur Sulawesi Selatan Prof H M Nurdin Abdullah dan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi Sungguh kehadiran Bapak berdua sebuah kehormatan tersendiri,” ucap Bupati. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.