-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gazali Mahmud, Membantah Tudingan Melarikan Diri
Gazali Mahmud, Membantah Tudingan Melarikan Diri

Gazali Mahmud, Membantah Tudingan Melarikan Diri

Foto, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Takalar Gazali Mahmud.

Takalar, SpiritNews. com.-  Terkait dengan tudingan yang ditujukan ke pada kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Takalar Gazali bahwa diduga melarikan diri pada saat puluhan kontraktor membutuhkan tanda tangannya.

Pada saat itu, salah satu kontrktor berteriak dan menuding Gazali diduga melarikan diri, sehingga kepala BPKD Gazali membantah dan menuding Wartawan jelek saat dikonfirmasi lewat telpon Sesulernya Senin 30/12/19.

“Saya tidak melarikan diri, tapi saya ke Jakarta dengan dasar tugas, yang diamanahkan oleh atasan saya, Pak Sekda, ungkapnya lewat telpon Sesulernya Pada Hari Senin Tanggal 30/12/19.

Lanjut kata dia” ini wartawan jelek caranya, seharusnya dia konfirmasi lebih dulu, dan saya sudah di panggil sama pak Bupati, apa yang kau larikan, katanya Gazali

Ditanya kembali bahwa sebelum di beritakan kita sudah dikonfirmasi lewat WA nya, dan terbukti kita buka karena tercontren dua warna biru bahwa kita sudah baca, hanya kita tidak menbalas?

Gazali menjawab kalau WA nya Rusak kemarin.

“Kemarin WA saya rusak, saya belum liat, dan saya minta kontraktor yang menuding saya melarikan diri, tolong dikasih ketemu.tutupnya Gazali

Sementara dari pernyataan Gazali ingin di pertemukan dengan Kontraktor yang menuding melarikan diri, salah satu kontraktor siap di pertemukan.

“Tanya Kepala BPKD Gazali, saya salah satu rekanan siap di pertemukan dengannya kapan dan dimana.tegas salah satu Rekanan Nixon

Sampai berita ini terbit, Kepala BPKD dikonfirmasi kembali lewat WhatsApp nya belum dibuka. (*/Sumber berita Retorika.co.id).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.