-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Aerobik Bersama Personel Korem di Stadion Lapatau Bone
Danrem 141/Tp, Aerobik Bersama Personel Korem di Stadion Lapatau Bone

Danrem 141/Tp, Aerobik Bersama Personel Korem di Stadion Lapatau Bone

Foto, Danrem 141/Tp dan Kasrem141/Tp bersama 
Personel Korem Lakukan aerobik di Stadion Lapatau Bone.

Bone, SpiritNews. com.- Personel Korem 141/Tp dan Balakrem  melaksanakan kegiatan Aerobik bertempat Stadion Lapatau Bone, Jalan Reformasi, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Pada Hari Kamis Tanggal 05/12/2019.
Foto, Personel Korem 141/Tp saat Aerobik bersama Personel di Stadion Lapatau Bone.

Kegiatan aerobik ini rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu rangkaian olahraga mingguan, sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi oleh Pjs Kasi Ter 141/Tp, Mayor Arm Junaid.

Pjs Kasi Ter 141/Tp, Mayor Arm Junaid melanjutkan dengan pengecekan denyut nadi awal dan pemanasan yang di pimpin oleh bintara Jasrem 141/Tp sertu Wawan saputra.

Kegiatan Aerobik ini bertujuan untuk menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit dan memberi manfaat lebih bagi masing-masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem.

Diakhir keterangan  Kapenrem 141/Tp Mayor Inf  Tawi, mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, Danrem141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S.A.P., Kasrem141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P., Para kasi dan pasi korem 141/Tp, dan Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp, terangnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.