-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Dankodiklatau Resmi Tutup KIBI Sesa Sultan Hasanuddin A-14
Dankodiklatau Resmi Tutup KIBI Sesa Sultan Hasanuddin A-14

Dankodiklatau Resmi Tutup KIBI Sesa Sultan Hasanuddin A-14

Foto, Penanggalan dan pemberian ijazah secara simbolis serta penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik, yang diraih oleh Lettu Kes Danu Dwi Atmoko, S.Psi, yang bertugas di Koopsau II sebagai Ps, Pabanda Psikologi Bandyabintal Spres Koopsau II Makassar.

Makassar, SpiritNews.com.- Kepala Penerangan TNI AU  melaksanakan Pendidikan KIBI TNI AU, untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan khusus Bahasa Inggris bagi personel TNI AU maupun PNS pada tingkat intermediate dan elementary secara baik dan benar. 

Sementara menurut Kapten Sus Jumadi, S.Sos, Kepala Penerangan TNI AU  menjelaskan bahwa setelah selesai pendidikan diharapkan para lulusan sudah memiliki kemampuan berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris, baik mendengar ataupun membaca termasuk menulis, tutur Tatang sapaan akrabnya, Pada Hari Senin, Tanggal 16/12/2019.

Disampaikan pula bahwa dalam sambutan Dankodiklatau MarsdaTNI Tatang Harlyansyah, SE., M.M, yang dibacakan Kadislog Kodiklatau Letkol Kal Wiro Suba saat penutupan pendidikan Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) A-14 tahun 2019 Sekolah Bahasa Sultan Hasanuddin, Skadik 505 Wingdikum, di Gedung Sekolah Bahasa Sultan Hasanuddin.

Selain itu, juga disampaikan pendidikan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan berbahasa Inggris para personel TNI AU, dalam menghadapi tugas-tugas ke depan, khususnya penugasan yang berhubungan dengan luar negeri karena didalamnya terdapat transfer of knowledge, transfer of technology, economic affair bahkan cross culture understanding, sehingga bahasa Inggris memberi ruang gerak yang seluas-luasnya kepada kita untuk menjadi bagian dari komunitas global masyarakat dunia.

Berdasarkan pantauan awak media ini, dalam penutupan pendidikan ini, ditandai dengan penanggalan dan pemberian ijazah secara simbolis serta penyerahan piagam penghargaan kepada siswa terbaik, yang diraih oleh Lettu Kes Danu Dwi Atmoko, S.Psi, yang bertugas di Koopsau II sebagai Ps, Pabanda Psikologi Bandyabintal Spres Koopsau II Makassar.

Diakhir keterangan Kapten Sus Jumadi, menyampaikan bahwa di upacara penutupan KIBI A-14 ini, juga dihadiri para pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, Kosekhanudnas II dan Wing II Paskhas, terang Jumadi.(*/penhnd).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.