-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1408/BS Makassar, Jadikan Fun Bike Berbagi Pada Anak Yatim Piatu
Dandim 1408/BS Makassar, Jadikan Fun Bike Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Dandim 1408/BS Makassar, Jadikan Fun Bike Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Foto, Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andrianto, bersama rombongan saat mau star
 bersepeda didepan Makodim Makassar, Pada Hai Sabtu, Tanggal 7/12/2019.

Makassar, SpiritNews. com.- Personel Kodim 1408/BS yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Andrianto menyelenggarakan Funbike dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Hari Juang TNI AD Tahun 2019, dengan menyusuri wilayah Kota Makassar.
Pada kesempatan tersebut, rombongan Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andrianto, silaturahmi ke panti asuhan dengan berbagi kasih sayang dan memberikan bantuan sembako.

Sementara menurut Dandim 1408/BS saat dimintai keteranganya setelah sampai finish di Makodim, Jl. Lanto Dg. Pasewang, Pada Hari Sabtu Tanggal 7/12/2019, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan bersepeda adalah untuk menjaga kesehatan dan sekaligus meramaikan HUT Hari Juang TNI AD, tutur Kolonel Inf Andrianto.

Sambung Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, mengatakan bahwa kegiatan funbike ini, dirangkaikan dengan aksi singgah ke Panti Asuhan Rahmatullah tepatnya di Jl. Manunggal 22 No 25 A, Mancini Sombala untuk berbagi dengan memberikan bantuan berupa sembako guna meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan, ujar Kolonel Andriyanto.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak turut hadir meramaikan funbike yang dipimpin langsung oleh Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, Tim Wasev Mabasad Kolonel Inf Abdurahman, Pabandya Bakti TNI Letkol Inf Suharto dan diikuti oleh Para Personel Kodim 1408/BS, Yonif Raider 700/WYC dan Yonkav 10/Mendagiri. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.