-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Cipta Susana Sejuk, Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Penanaman  Pohon Di Halaman Makopolsek
Cipta Susana Sejuk, Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Penanaman  Pohon Di Halaman Makopolsek

Cipta Susana Sejuk, Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Penanaman Pohon Di Halaman Makopolsek

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadhly, SH saat memimpin penanaman pohon di wilayah Makopolsek.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Gowa Iptu Hasan Fadhly, SH, mengatakan bahwa untuk menciptakan lingkungan yang asri serta mendukung program Kapolri yang ramah lingkungan, personil Polsek Bajeng Polres Gowa di pimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH melakukan penghijauan dengan menanam pohon di halaman Polsek Bajeng, Selasa (31/12/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghijaukan lingkungan kantor sehingga kantor Polsek Bajeng dalam keadaan hijau, sejuk dan nyaman.

Ada pun pohon yang ditanam, berupa pohon mahoni, yang nantinya akan dilengkapi dengan beberapa jenis tanaman lainnya, termasuk tanaman pohon buah-buahan.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Penanaman pohon mahoni ini kita lakukan untuk menciptakan lingkungan yang asri serta mendukung program Kapolri yang ramah lingkungan,” ucap Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.