-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Agus Salim Alwi Hamu, Siap Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap
Agus Salim Alwi Hamu, Siap Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap

Agus Salim Alwi Hamu, Siap Melantik Pengurus PWI Kab Sidrap

Foto, Pengurus PWI Kab Sidrap yang terpilih recananya akan dilantik 
langsung oleh Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu.

Makassar, SpiritNews. com.- Ketua PWI Sulsel HM Agus Alwi Hamu menyatakan siap melantikan ketua dan pengurus PWI Kabupaten Sidrap. "Insya Allah saya hadir, kalau pelantikannya sebelum 20 Desember 2019 ini," jelasnya.

Dirut Harian Fajar ini meyatakah sudah berjanji kepada Ketua PWI Sidrap Edy Basri untuk langsung melantik sebelum memasuki tahun 2020.

Sebab setelah tanggal 25 Desember ini Harian FAJAR dan Groupnya akan disibukan dengan berbagai kegiatan rapat evaluasi akhir tahun yang sudah sejak lama dilakukan.

" Biasanya setelah memasuki bulan Januari kami disibukan lagi dengan kegiatan Rapat Umum Pemagang Saham (RUPS)," tambahnya, setelah menerima Sekretaris PWI Sulsel Anwar Sanusi yang melaporkan kesiapan Ketua dan pengurus PWI Sidrap di Graha Pena, Senin (2/12).

Sedang ketua terpilih Edy Basri beberapa hari sebelumnya menyatakan pihaknya siap dilantik kapan saja, sesuai dengan kesediaan waktu Ketua PWI Sulsel dan Bupati Sidrap.

Sementara Edy menyatakan, pasca pelantikan pihaknya akan segera tancap gas melaksanakan program kerjanya, dia juga berjanji akan mengakomodir semua pihak untuk kebaikan bersama, termasuk mereka yang pada Konferkab yang lalu belum memilihnya.

Diakhir keterangan Edy Basri menggunakan kemeja lengan pendek bersama salah seorang pejabat di Kabupaten Sidrap. Bersama Sekretaris dan Bendahara rerpilih. (*/Mp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.