-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Dari Mabes TNI Cek Langsung Kondisi Bangunan Makorem 141/Tp
Tim Dari Mabes TNI Cek Langsung Kondisi Bangunan Makorem 141/Tp

Tim Dari Mabes TNI Cek Langsung Kondisi Bangunan Makorem 141/Tp

Foto, Staf Asren Kasum Mabes TNI. Letkol (K)Caj Luki Esy. Beserta 3 Orang 
personil, meninjau rehab bangunan Makorem 141/Tp, Pada Hari Rabu Tanggal 20/11.

Bone, SpiritNews.com.- Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa Pada Hari Rabu, Tanggal 20/11/2019, Kunjungan Peninjauan rehab Bangunan Makorem 141/Tp. Jalan Jendral Sudirman No.09. Kel. Manurenge, Kab. Bone, oleh Staf Asren Kasum Mabes TNI. Letkol (K)Caj Luki Esy. Beserta 3 Orang personil, Pada Hari Rabu Tanggal 20/11.

Kunjungan kerja ini disambut dan didampingi oleh Kasiren Korem 141/Tp. Letkol Inf M. Kasim, Pasi Pers Korem 141/Tp. Mayor Caj Larina, Pangawas bangunan dari Denzibang Korem 141/Tp. Letda Czi Surianto, serta Kontraktor Proyek Bpk. Harianto dan Bapak Anjar.

Ini merupakan program Anggaran Dari Mabes TNI untuk memperbarharui bangunan Korem 141/Tp, di kesempatan ini Tim dari Mabes TNI mengecek langsung Kondisi bangunan secara menyeluruh baik material, pemasangan, dan sisa jangka waktu yang ada.

Mayor Inf  Tawi, menambahkan bahwa perehapan bangunan Korem ini sedang berjalan 80% dan harapanya, pembangunan dikerjakan sesuai dengan kesepakatan anggaran dan dapat dikerjakan sesuai jangka waktu yang telah ditentukan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.