SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Takalar, Jajaran Kodam Hasanuddin Hadiri Apel Gelar Pasukan Dngan Penanganan Konflik Sosial
Pemkab Takalar, Jajaran Kodam Hasanuddin Hadiri Apel Gelar Pasukan Dngan Penanganan Konflik Sosial

Pemkab Takalar, Jajaran Kodam Hasanuddin Hadiri Apel Gelar Pasukan Dngan Penanganan Konflik Sosial

Foto, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P , 
Wabup Takalar H Dede Daeng Se’re, Para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan,
 jajaran Kodam Hasanuddin serta Forkopimda Kabupaten Takalar.

TAKALAR,SPIRITNEWS.COM.- Apel Gelar pasukan hari terakhir dengan penanganan konflik sosial yang dilanjutkan penutupan latihan oleh Wadan Kodiklat TNI Marsma TNI Ismet Ismaya Saleh selaku Direktur Latihan, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Jl. Jenderal Sudirman. Jumat (08/11).

Dengan berhasilnya dua kubu yang bertikai di Takalar dapat didamaikan, yang dimediasi oleh Dandim dan Kapolres Takalar, maka Latihan Kesiapsiagaan Operasional (LKO) Penanganan Konflik Sosial Kodam XIV Hasanuddin pun berakhir dengan sukses dan lancar.

Dalam sambutannya Wadan Kodiklat sangat mengapresiasi prajurit Kodam Hasanuddin yang dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat melaksanakan latihan.

"Saya cukup puas dari kinerja para prajurit, sehingga realisme latihan benar-benar tercapai", ujar Marsma Ismet, "Nilainya pun cukup memuaskan yakni 89", tambahnya.

Sebelumnya Pangdam Hasanuddin yang dimintai arahan sebelum penutupan pun cukup puas dengan antusias para pelaku yang sangat menjiwai berbagai peran dalam skenario latihan sehingga berjalan mendekati kenyataan.

"semoga ini tidak terjadi di Takalar, ini hanya latihan", jelas Pangdam, "percalah bahwa TNI Polri senantiasa hadir untuk untuk menjaga wilayah dalam mewujudkan kedamaian" pungkasnya.

Pemerintah Kabupaten Takalar apresiasi, yang disampaikan langsung oleh Wabup Takalar H. Daeng Se’re, yang menggatikan Bupati Syamsari, karena ada tugas keluar daerah, selanjutnya H. Dede Daeng Se’re, kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan latihan TNI di Takalar dan mohon maaf bila hal-hal yang kurang berkenan.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P , para Asisten, Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam Hasanuddin serta Forkopimda kabupaten Takalar, tutur Mayor Inf Tawi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.