-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bajeng, Haidiri Pertemuan Harkatmtibmas Di Baruga Tinggimae
Kapolsek Bajeng, Haidiri Pertemuan Harkatmtibmas Di Baruga Tinggimae

Kapolsek Bajeng, Haidiri Pertemuan Harkatmtibmas Di Baruga Tinggimae

Foto, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, menghadri pertemuan Forum Koordinasi Stabilitas Keamananan dan ketertiban masyarakat dan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM).

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, menghadri pertemuan Forum Koordinasi Stabilitas Keamananan dan ketertiban masyarakat dan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), bertempat di Baruga Tinggimae (Rujab Bupati Gowa), Pada Hari Kamis Tanggal 28/11/2019.

Sementara kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH, para pejabat pemerintah Kabupaten Gowa, Para camat sekabupaten Gowa, Para Kapolsek Jajaran Polres Gowa, para Koramil jajaran Kabupaten Gowa, dan para trantib kabupaten Gowa.

Pertemuan Forum Koordinasi Stabilitas Keamananan dan ketertiban masyarakat dan Forum kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), dilaksanakan guna mengantisipasi atau deteksi dini terhadap gangguan atau potensi gangguan yang akan timbul dimasyarakat diwaktu yang akan datang.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan," Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan wawasan kepada para peserta rapat, agar dapat mendeteksi dini dan melaporkan segera jika ada potensi konflik dan radikalisme di masyarakat," Kata Kapolsek. (*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.