SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng Bersama Kanit dan Kasinya Hadiri Kunjungan Tim Wasrik  Polda Sulsel
Kapolsek Bajeng Bersama Kanit dan Kasinya Hadiri Kunjungan Tim Wasrik  Polda Sulsel

Kapolsek Bajeng Bersama Kanit dan Kasinya Hadiri Kunjungan Tim Wasrik Polda Sulsel

Foto, Kapolsek Bajeng bersama Kanit dan Kasinya saat menghadiri menghadiri kunjungan tim Wasrik Itwasda Polda Sulsel Tahap II, Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jumat (15/11/2019).

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Para Kanit dan Kasinya mengikuti kegiatan wasrik tahap II Itwasda Polda Sulsel dalam rangka aspek pelaksanaan dan pengendalian tahun 2019, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jumat (15/11/2019).
Dalam kegiatan Wasrik Tahap II Itwasda Polda Sulsel yang di selenggarakan di Aula Endra Dharmalaksana, Tim melakukan pemeriksaan administrasi semua Fungsi yang menyerap anggaran dan pertanggungan jawab laporannya dari masing-masing unit Polsek Bajeng.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhkyh, SH menyampaikan, untuk saat sekarang Pemeriksaan untuk Polsek Bajeng, masih berjalan dengan lancar tidak ada kendala atau hambatan.

"Jika nantinya ada kesalahan atau kekurangan itu merupakan koreksi untuk kami, agar kami bekerja lebih baik, teliti dan menjadi dasar baru agar kami lebih paham dalam pengerjaan administrasi dan dalam bertugas dilapangan,"terang Kapolsek.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK, MSi, ditemui secara terpisah mengatakan,"Dengan adanya Wasrik ini dapat mendorong masing-masing Satuan Kerja untuk dapat memahami lebih jauh lagi tentang kewajiban administrasi yang harus dikerjakan sesuai dengan rengiat tahun berjalan.

Disamping itu, Wasrik ini sifatnya untuk perbaikan, bukan untuk mencari-cari kesalahan,"kata Kapolres.
(*) Sumber berita Humas Polsek Bajeng

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.