SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapenrem 141/Tp, Hanmars Bertujuan Untuk Menjaga dan Peningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit
Kapenrem 141/Tp, Hanmars Bertujuan Untuk Menjaga dan Peningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit

Kapenrem 141/Tp, Hanmars Bertujuan Untuk Menjaga dan Peningkatkan Ketahanan Fisik Prajurit

Foto, Kasi Pers korem 141/Tp Mayor Kav Baso Syukri, kegiatan Apel pagi bertempat, di Lapangan 
Apel Makorem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Bone, SpiritNews. com.- Kasi Pers korem 141/Tp Mayor Kav Baso Syukri, menjadi pimpinan Apel Pagi di Lapangan Apel Makorem 141/Tp Jln. Jend. Sudirman Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone yang dilanjutkan dengan kegiatan Hanmars yg diikuti oleh gabungan Personil Makorem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp. Kamis (28/11).

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi mengatakan bahwa kegiatan minggu militer ini merupakan program kerja TNI AD yang harus dilaksanakan satuan TNI AD guna memelihara kemampuan fisik prajurit khususnya Korem 141 Toddopuli, kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan menempuh jarak sejauh 10 kilometer, katanya.

Selain itu, Mayor Inf Tawi juga menjelaskan bahwa Hanmars ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan fisik bagi seluruh anggota Korem 141 Toddopuli Dengan kondisi fisik yang sehat dan prima akan membuat setiap prajurit dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik, jelas Tawi.

Diungkapkan pula bahwa Hanmars juga salah satu upaya untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit dengan mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan, ungkapnya.

Latihan Hanmars juga dapat meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141 Toddopuli dengan Balakrem 141 Toddopuli.

Sambungnya menyampaikan bahwa kegiatan Hanmars dilaksanakan dengan penuh semangat oleh seluruh prajurit, sementara terlihat para Anggota Korem 141 Toddopuli antusias dan kompak saat menyanyikan lagu-lagu mars perjuangan untuk mengiringi langkah kaki mereka guna menggugah semangat serta menghilangkan rasa lelah dan panas saat terik matahari pagi menyengat kulit seluruh anggota, ucap Tawi.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa acara pelepasan Personil yang melaksanakan Hanmars dilepas oleh Ka Jasrem 141 Toddopuli Kapten Arh Udin Syarif, dengan route yang dilewati mulai Star di Lapangan Upacara Korem 141 Toddopuli Keluar melewati samping Put Korem menuju lampu merah Bajoe - Belok kiri lurus melewati samping Rujab Bupati Bone - Belok kanan menuju patung badik gecong - Belok kiri ke jalan Wajo lurus sampai mendapat jembatan ketiga - Belok kiri lurus tembus Jln. Ahmad Yani depan Pertamina/Mesjid - Finish Belok kiri menuju Korem 141/Tp, dengan jarak tempuh sepanjang 10 Km. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.