SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kadis DPRKP2LH Dampingi Bupati Sidrap di Lokasi Titik Penilaian Piala Adipura Tahun 2019
Kadis DPRKP2LH Dampingi Bupati Sidrap di Lokasi Titik Penilaian Piala Adipura Tahun 2019

Kadis DPRKP2LH Dampingi Bupati Sidrap di Lokasi Titik Penilaian Piala Adipura Tahun 2019

Foto, H Dollah Mando Bupati Sidrap, bersama Kadis DPRKP2LH, 
di lokasi titik  penilaian Piala Adipura, Pada Hari Jum'at Tanggal 1-11-2019.

SIDRAP,SIPRITNEWS.COM.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Sidrap H Dollah Mando lakukan peninjauan beberapa lokasi yang menjadi titik pantau penilaian Adipura terlihat didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Pertanahan dan Lingkungan Hidup (DPRKP2LH) Sidrap, Hj Aryani, Pada Hari Jum'at Tanggal 1-11-2019.

Sementara menurut Bupati Sidrap pada awak media mengatakan bahwa titik yang ditinjau di antaranya, area Stadion Ganggawa dan Taman Monumen Ganggawa atau kawasan Pantai Kering Pangkajene, turur Hj Aryani.

Disampaikan pula bahwa kita ini turun langsung melihat situasi titik titik penilaian, untuk memastikan kesiapannya saat penilaian nanti, terlihat dalam romgongan peninjauan diantaranya Lurah Pangkajene Ali Nangka, serta sejumlah staf DPRKP2LH jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, saat meninjau area Stadion Ganggawa, Dollah berharap sehubungan dengan lapak-lapak jualan segera diatur dengan baik sehingga indah dilihat.

Selanjut diungkapkan bahwa lapak jualan harus diatur supaya lebih rapi serta menarik perhatian banyak orang dan hal itu harus diperhatikan oleh Kadis DPRKP2LH, karena disini merupakan titik penilaian, ungkapnya.

Sambung Bupati Sidrap bahwa Pemerintah Kabupaten yang nakhodainya kita bekerjasama untuk meraih Piala Adipura Pada Tahun 2019 ini, ucap Dollah.

Diakhir keterangannya berharap peran seluruh dinas lingkup Pmkab Sidrap, untuk bekerjasama para Camat dan Lurah, serta Masyarakat. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.