-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kades Moncongloe Bulu Utamakan Infrastruktur Jalan Dusun dan Derainase
Kades Moncongloe Bulu Utamakan Infrastruktur Jalan Dusun dan Derainase

Kades Moncongloe Bulu Utamakan Infrastruktur Jalan Dusun dan Derainase

Foto, Kades Moncongloe Bulu, Muhammad Tahir Dg Ngeppe
Pimpin pengecoran Jalan Dusun Tompo Balang.

Maros. SpiritNews.com.- Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Dg Ngeppe target pengerjaan pengecoran jalan Dusun Tompo Balang, sepanjang kurang lebih 200 selesai dalam waktu dua minggu.

Sebelumnya berita ini dipublikasikan menurut Kades Moncogloe Bulu, Warga Dusun Tompo Balang mulai bekerja Pada Hari Jumat lalu dan alhamdulillah di hari ke 4 dan sudah selesai sekitar 105 meter.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut hadir pula Babinkamtimas Polsek Moncongloe dan Babinsa Desa Moncongloe Bulu ikut serta membantu warga melakukan pengecoran jalan tersebut, terlihat Kadesnya langsung turun tangan mencapur di bak campuran yang disiapkan.

Sambung Kades Muhammad Tahir Dg Ngeppe, mengatakan bahwa setelah jalanan ini mulus maka  warga tani akan muda membawa hasil buminya ke pasar tradisional termasuk pembeli yang sering membeli ubi, mangga, dan hasil bumi lainnya warga Desa Moncongloe Bulu.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.