-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dirjen Informasi dan Komunikasi, ke Kedutaan Indonesia di Malaysia
Dirjen Informasi dan Komunikasi, ke Kedutaan Indonesia di Malaysia

Dirjen Informasi dan Komunikasi, ke Kedutaan Indonesia di Malaysia

Foto, Rombongan Dirjen Informasi dan Komunikasi ke Kedutaan Indonesia 
di Malaysia, Pada Hari Selasa Tanggal 26/11/2019.

Malaysia, SpiritNews.com.- Hari pertama kunjungan Dirjen Informasi dan Komunikasi, Prof. DR. Widodo Muktiyo dan rombongan mengawali dengan berkunjung ke Kedutaan Indonesia di Malaysia yang diterima oleh Krishna K.U. Hannan, Wakil Duta Besar RI, Pada Hari Selasa Tanggal 26/11/2019,"Perbincangan beliau berdua sangat produktif," kata Hasdullah.

Sementara dalam kunjungan itu, undangan untuk melihat langsung layanan pengurusan pasport dan visa untuk rakyat Indonesia yang ada di Malaysia yang sudah dilakukan dengan tatakelo digital sehingga layanan yang diberikan cukup produktif dan terukur.

Dengan sistem layanan itu, lanjut Hasdullah, tak ada lagi ruang calo dan markup biaya dan dari aspek waktu standar hanya tiga hari saja, urusan pasport sudah selesai, rata-rata, Kedutaan Malaysia memberi layanan publik sekitar 600- 800 orang perhari dan bekerja sampai malam hari.

Pak Prof Widodo yang didampingi Hasdullah, Kadis Kominfo Sulsel menyempatkan diri melihat langsung seluruh tahapan proses layanan kedutaan dan memberikan apresiasi atas kinerja layanan digital yang ada.

Lebih dari itu juga apresiasi komitmen para pegawai kedutaan yang fokus dalam melayani rakyat Indonesia dan sekaligus upaya kedutaan dalam memberikan perlindungan warga Indonesia yang ada di Malaysia, termasuk upaya-upaya kedutaan dalam memperkuat hubungan kedua negara yang saling menguntungkan antara Indonesia dan Malaysia. (*/diskominfo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.