SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati Takalar, Serahkan Bantuan Pada Warga Desa  Pattopakang
Bupati Takalar, Serahkan Bantuan Pada Warga Desa  Pattopakang

Bupati Takalar, Serahkan Bantuan Pada Warga Desa Pattopakang

Foto, Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, saat menyerahkan bantuan pada warga 
Desa Pattopakang, Kecamatan Mangarabombang, Pada Hari Jumat Tanggal 22/11/2019.

Takalar, SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kab Takalar H. Syamsari, lakukan penyerahan bantuan di wilayah Kec Mangarabombang tepatnya di Desa Pattopakang, Dusun Batulanteang, Pada Hari Jumat, Tanggal 22/11/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Penyerahan bantuan ini di serahkan langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari Kitta, yang disaksikan oleh Kajari Takalar, Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, Camat Mangarabombang Mappaturung S.sos, Kapolsek Marbo dan Danramil Marbo serta tokoh masyarakat Mangarabombang.

Sehubungan dengan hal itu, Bupati Takalar juga menyerahkan bantuan pada warga sebanyak 10 ekor sapi, serta 80 unit sprayer dan 16 unit pompa air dengan sumur di 3 kelompok pada petani rumput laut, jelasnya.

Selain itu, Bupati Takalar juga menyerahkan bantuan bedah rumah sebanyak 3 Kepala Keluarga (KK) termasuk dengan bedah rumah ringan sejumlah 90 KK.

Sambung Camat Mangarabombang, Mappaturung,S.Sos, mengatakan “semoga bantuan yang diberikan kepada Warga Desa Pattopakang, betul-betul dimanfaatkan, agar upaya untuk meningkatkan kesejahteraan warga di Desa Pattopakang kedepannya semakin membaik, tuturnya.

Plt.Kepala Desa Pattopakang, Syaharuddin,S.Sos, berharap kepada Warga Desa Pattopakang, dengan bantuan ini kesejahteraannya semakin kelihatan  serta menambah penghasilan khususnya pada petani rumput laut dan petani garam, ucapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.