SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
BTN Tawarkan Solusi Rumah Subsidi Pada Ketua DPD Himper Sulsel
BTN Tawarkan Solusi Rumah Subsidi Pada Ketua DPD Himper Sulsel

BTN Tawarkan Solusi Rumah Subsidi Pada Ketua DPD Himper Sulsel

Foto, Ketua DPD Himpera Sulsel, saat melakukan safari ke DPC Luwu dan Bone.

BONE, SPIRITNEWS.COM.- Ketua Himperra Sulsel Safari Ke DPC, Manfaatkan peluang bisnis sekecil apapun, Himperra Sulsel harus jemput bola untuk terus bangkit.

Pada kesempatan tersebut,  Ketua DPD Himpera Sulsel, Burhanuddin, S.H, menyampaikan prinsip seketika ditemui dalam acara safari ke DPC Luwu dan Bone, Pada Hari Minggu Tanggal 9 November 2019.

Lanjut Ketua DPD Himperra (Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pengembang Pemukiman dan Perumahan Rakyat) Sulsel tersebut mengatakan, pihaknya melaksanakan safari ke DPC Luwu dan Bone untuk menindak lanjuti hasil perjanjian kerja sama Himperra Sulsel dan BTN terkait kuota rumah subsidi.

Seperti yang ditwarkan BTN, tambah Burhanuddin, karena kuota rumah subsidi FLPP (   Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan ) maka para pengembang khususnya  yang tergabung dalam Himperra supaya beralih ke kuota rumah subsidi BP2BT ( Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan).

Dalam safari kali ini saya sarankan kepada seluruh pengembang real estate yang juga anggota Himperra agar memanfaatkan peluang emas ini walaupun deadline (batas waktu -red) sangat singkat," ungkap Burhanuddin. (*/Dm).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.