SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
PWI Sulsel, Akan Menggelar Pendidikan Dasar/ Lanjutan
PWI Sulsel, Akan Menggelar Pendidikan Dasar/ Lanjutan

PWI Sulsel, Akan Menggelar Pendidikan Dasar/ Lanjutan

Foto, Drs. Mappiar, HS Wakil Ketua PWI Bid Oragnisasi Provinsi Sulsel

Makassar, SpiritNews.com.- Drs. H Mappiar, HS, Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Provinsi Sulsel, mengatakan bahwa untuk mengapresiasi besarnya animo anak muda millenial untuk bergabung ke organisasi wartawan tertua di tanah air, maka PWI Sulsel segera menggelar pendidikan dasar dan lanjutan. Rencananya kegiatan ini dilaksanakan sekitar tanggal 26/27 Oktober 2019.

Sementara menurut Wakil Ketua bidang Pendidikan PWI Sulsel Drs H Ismail Asnawi didampingi Sekretaris PWI M Anwar Sanusi mengungkapkan kegiatan ini segera kita gelar sesuai harapan Ketua PWI Sulsel HM Agus Salim Alwi Hamu agar dilakukan percepatan program kerja.

Selain itu, Anwar Sanusi Sekertaris PWI Sulsel menjelaskan bahwa setelah pihaknya menyerap berbagai aspirasi, khususnya dari PWI Kabupaten Kota perihal banyaknya anak muda yang ingin gabung dengan PWI, maka kegiatan pendidikan akan menjadi prioritas utama kita ke depan, katanya.

Sambung Sekertaris PWI menyampaikan Insya Allah awal tahun depan kita akan laksanakan Uji Kompetensi untuk semua tingkatan baik muda, madya maupun utama," lanjut Anwar, tempatnya ada di Makassar, juga beberapa daerah seperti Pinrang dan PWI Luwu Raya.

Diakhir keterangan H Ismail Asnawi yang juga mantan Kepsta TVRI Maluku dan Kalsel menyatakan kesiapannya, dan telah menyiapkan beberapa instruktur untuk kegiatan ini, antara lain, Ir H Suwardi Thahir, MSi, Drs H Nur Syamsu, MSi, Drs H Usman Nukma MSi, Ir H Manaf Rahman dan Faisal Syam, SH, MM serta Drs Munjin S Asyari, MSi. " Insya Allah kita siap," tegasnya, H Ismail Asnawi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.