-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Presiden Republik Indonesia Jokowi Didampingi Ibu Negara Kunker di Sorong
Presiden Republik Indonesia Jokowi Didampingi Ibu Negara Kunker di Sorong

Presiden Republik Indonesia Jokowi Didampingi Ibu Negara Kunker di Sorong

Foto, Wartawan berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta.

Sorong, SpiritNews.com.- Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi), saat  tiba di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat, dikutip dari media online Antara, Pada Hari Sabtu, pukul 21.45 WIT dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Sementara itu, Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama unsur Muspida yang ada di Provinsi Papua Barat menyambut Bapak Jokowi Presiden RI bersama rombongan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo bermalam di Kota Sorong dan dijadwalkan melanjutkan perjalanan ke Manokwari Ibu Kota Provinsi Papua Barat Pada Malam Minggu Tanggal 27/10/2019.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIT (Waktu Indonesia Timur) disambut Menteri Perhubungan, Ignasius Jonan, Gubernur Papua Barat, Abraham Octavianus Atururi, dan Walikota Sorong, Ec Lambert Jitmau.

Terlihat Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang dipadu dengan celana panjang warna hitam, dan didampingi Ibu Negara, Iriana Jokowi serta Kepala Staf Presiden, Teten Masduki, saat tiba di lokasi, Jokowi dan rombongan juga disambut dengan tarian khas Sorong. (*) Sumber berita ANTARANEWS.COM.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.