SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Polisi Sudah Amankan Pelaku Penikam Perut Menko Polhukam Wiranto
Polisi Sudah Amankan Pelaku Penikam Perut Menko Polhukam Wiranto

Polisi Sudah Amankan Pelaku Penikam Perut Menko Polhukam Wiranto

Foto, Menko Polhukam Wiranto,terbaring di RSUD Berkah Pandegelang, 
Pelaku sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak yang berwajib.

Jakarta, SpiritNews.com.- Syahrial Alamsya alias Abu Rara pelaku penikaman diperut bagian kiri sebelah bawah Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal TNI (Purn) Wiranto, TKPnya di alun-alun Menes Pandegelang Banten Pada Hari Kamis Tanggal 10/10-2019.

Sementara aksi Abu Rara dibantu oleh Istrinya Fitria saat melakukan penikaman ke Wiranto, Ajudan Wiranto, Kapolsek Pandegelang dan seorang sipil juga kena tujusukan dari Abu Rara.

Pada kesempatan tersebut, Abu Rara menggunakan gunting untuk melancarkan aksi penikaman terhadap Wiranto dan tiga orang lainnya.

Sejumlah video dan foto memperlihatkan Wiranto hendak keluar dari mobilnya di kawasan Pandeglang, saat keluar, seorang pria tak dikenal terlihat melewati barisan pengamanan dan menusuk Wiranto dari sisi kiri.

Sementara hal tersebut, dibenarkan oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo bahwa peristiwa itu dan disampaikan juga bahwa pelaku sudah diamankan, kata Dedi saat dikonfirmasi, Pada Hari Kamis Tanggal 10/10/2019.

Menurut Direktur RSUD Berkah Pandegelang Firman mengatakan bahwa Menkopolhukam Wiranto mengalami luka tusuk di perut kiri bagian bawah, diaku dirinya sudah memeriksa luka tersebut usai Wiranto diserang dengan senjata tajam oleh orang tak dikenal.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa luka yang didapat itu di perut kiri bagian bawah, jelas Firman saat diwawancarai awak media CNNIndonesia TV, Pada Hari Kamis Tanggal 10/10/2019.

Sampai berita ini naik Tayang Wiranto sedang menjalani perawatan medis di RS Gatot Subroto Jakarta. (*) Sumber berita Binis.com, CNNIndonesiatv dan Metrotv).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.