-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus DPC PKB Maros Menerima Berkas Pendaftaran H.Havid, S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2021-2026
Pengurus DPC PKB Maros Menerima Berkas Pendaftaran H.Havid, S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2021-2026

Pengurus DPC PKB Maros Menerima Berkas Pendaftaran H.Havid, S, Fasha, SH, Balon Bupati Maros Priode 2021-2026

Foto, H. Havid, S, Fasha, SH saat mendaftar sebagai Bakal calon Bupati
di Pilkada Kab Maros di Priode 2021-2026 di Kantor DPC PKB Kab Maros.

Maros, SpiritNews.com.- Bakal Calon Bupati Maros Priode 2021-2026 H. Havid, S, Fasha, SH, telah mendaftar di Kantor DPC PKB Jl Azalea Barat, Pada Hari Selasa Tanggal 9/10/2019.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, Berkas pendaftaran H. Havid, S, Fasha, SH, diterima oleh Sekertaris Desk Pikada DPC PKB Kab Maros, Abrar Rahman, didampingi oleh H. Andi Syahrir Puang Alling Anggota Dewan Syuro PKB Kab Maros, Ansar Sekertaris PKB Kab Maros, bersama seluruh staf yakni Ansar mengenakan baju putih, Johansah dari Partai Hanura, ikut serta menyaksikan.

Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros, sudah siap bertarung di Pilkada Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab Maros,  pada tahun 2021 mendatang.

Lebih dikatakan Abrar sapaan akrabnya bahwa Ketua DPC PKB Kab Maros H. Havid, S, Fasha, SH, sudah tiga priode dan sampai saat ini masih tetap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kab Maros.

Selain itu, H Andi Syahrir Puang Alling, mengatakan bahwa kemenengan H.Havid Daeng Naba adalah kemenangan seluruh Kader PKB dan kemenangan seluruh Masyarakat Maros, katanya.

Puang Alling menambahkan setiap pemilihan mulai dari Pilkades, Pilbup, Pilgub dan Pileg serta Pilpres, Calon itu harus memperkuat tim keluarga,  karena letak kemenangan seorang kandidat berada pada keluarga, tutur Puang Alling seusai menerima formulir pendaftaran H. Havid, S, Fasha, SH,  di Kantor PKB Kab Maros.

Diakhir keterangan H. Havid.S. Fasha,SH, mengharapkan seluruh pengurus Partai PKB dan Kader PKB terutama para Anggota DPRD di Kab Maros, kami yakin PKB dengan kebersamaannya Insya Allah bisa memenangkan Calonnya di Pilkada Bupati Maros Tahun 2021 nanti katanya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.