SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemerintah, TNI dan Polri Sambangi Warga Miskin Disaksikan Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja
Pemerintah, TNI dan Polri Sambangi Warga Miskin Disaksikan Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja

Pemerintah, TNI dan Polri Sambangi Warga Miskin Disaksikan Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Benteng Gajah Sek.Tompobulu Res.Maros Bripka Muh.Zakir 
bersama Babinsa Sertu Genda bersama Staf Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat 
didampingi Ketua RT, memberikan bantuan sembako pada masyarakat miskin.

Maros, SpiritNews.com.- Bhabinkamtibmas Desa Benteng Gajah Sek.Tompobulu Res.Maros Bripka Muh.Zakir bersama Babinsa Sertu Genda bersama Staf Pemerintah Desa, wujud nyata yang dilandasi dengan semangat pengabdian kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama, bermitra dan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membawakan sembako pada masyarakat miskin dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat H Amirullah, apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Benteng Gajah Sek.Tompobulu Res.Maros Bripka Muh.Zakir bersama Babinsa Sertu Genda  dengan mengunjungi masyarakat miskin menyampaikan pada awak media ini, bahwa Polisi dan Tentara itu baik, dan mereka kami katakana baik karena mereka peduli terhadap masyarakat kurang mampu, kata Amirullah.

Sambung H Amirullah dengan membawakan sembako pada masyarakat yang membutuhkan, tentu saja Allah SWT tidak menutup matanya pada mereka dimana kita semua melihat sangat banyak orang kayam tetapi kepeduliannya terhadap masyarakat kurang mampu masih kurang katanya.

Selain itu, H Amirullah mengapresiasi pada Prajurit TNI dan Personil Polisi yang peduli terhadap masyarakat miskin, dan menurut saya beliau beliau ini sangat patut diteladani oleh semua Tentara dan Polisi yang ada di seluruh Indonesia, ucap H Amirullah seusai penyerahan bantuan sembako.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula bahwa kegiatan yang dilakukan ini salah satu bentuk empati mereka ke masyarakat kurang mampu dan masyarakat miskin, dengan kepedulian tentu saja sangat membantu permasalahan dan kesulitan pada masyarakat yang seperti ini, tutur H Amirullah.

Diakhir keterangan H Amirullah menyampaikan apresiasinya terhadap Staf Pemerintah Desa Usman Hasan serta perwakilan majelis taqlim Desa Benteng Gajah, termasuk pada Suardi Ketua RT, turut menyaksikan Bhabinkamtibmas Desa Benteng Gajah bersama Babinsa Sertu Genda saat menyambangi warga masyarakat kurang mampu/ miskin (Dg.Sambang dengan Dg.Sari Istrinya) yang tinggal berdua di Kampung Tanete Panas, Dusun.Balocci, saat memberikan bantuan sembako dan berupa uang belanja untuk di gunakan  seperlunya, tutup Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja. (Ismanto).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.