SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pak JK Kembali Ke Makassar, Seusai Laksanakan Tugas Sebagai Wapres RI Selama Satu Priode
Pak JK Kembali Ke Makassar, Seusai Laksanakan Tugas Sebagai Wapres RI Selama Satu Priode

Pak JK Kembali Ke Makassar, Seusai Laksanakan Tugas Sebagai Wapres RI Selama Satu Priode

Foto, HM Jusuf Kalla dan Istri saat tiba di jalan Haji Bau Makassar.

Makassar, Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) didampingi Istrinya telah menyelesaikan tugasnya selama satu priode bersama Pak Joko Widodo, Pada Hari Sabtu, Tanggal 26/10/2019, kembali ke kampung halamannya di di Kota Angin Mammiri (Makassar) Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di Jl Haji Bau.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat di kediaman pribadinya di Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Jusuf Kalla (JK) bersama Istrinya disambut meriah oleh Masyarakat Sulsel dan terkhusus Warga Makassar.

Selain itu, Tokoh Sulsel ini disambut oleh Pejabat Wali Kota Makassar, Iqbal Samad Suhaeb dengan mengalungkan bunga kepada Jusuf Kalla dihadiri oleh para Camat dan Lurah se Kota Makassar, serta dari berbagai ormas.

Terlihat ratusan orang juga bersuka cita atas kedatangan Jusuf Kalla (JK) dengan beragam pertunjukan yang ditampilkan saat JK dan rombongan berjalan, merekapun menampilkan tarian, serta tabuh rebana, hingga hafalan surat pendek dari anak-anak. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.