SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng, Cek Kediapan Baksos dan Kesiapan Sunatan Massal
Kapolsek Bajeng, Cek Kediapan Baksos dan Kesiapan Sunatan Massal

Kapolsek Bajeng, Cek Kediapan Baksos dan Kesiapan Sunatan Massal

Foto, Kapolsek Bajeng Gowa, saat Cek Kesiapan Kegiatan Baksos Donor Darah Dan Sunatan Massal Yang Akan Di Laksanakan di Desa Paraikatte.

Gowa, SpiritNews.com.- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH bersama Karang taruna Kec Bajeng, cek kesiapan kegiatan Baksos Donor darah dan sunatan massal guna menumbuh kembangkan kepedulian generasi muda untuk warga masyarakat, Minggu (20/10/2019).

Kegiatan yang akan di laksanakan tanggal 27 Oktober minggu depan di Desa Paraikatte, menjadi barometer kepedulian Kapolsek Bajeng dengan Tokoh pemuda yang ada di kecamatan Bajeng khususnya warga Desa Paraikatte.

Dalam kegiatan ini Kapolsek akan menggandeng beberapa sponsor  yang ada di wilayah kerjanya seperti PT Toyota Haji Kalla, Dealer Yamaha limbung dan Dealer Suzuki mobil Panciro, serta beberapa sponsor pendukung guna memeriahkan kegiatan yang tersebut.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH mengatakan,"Dengan adanya program Sunat Massal ini, diharapkan dapat membantu bagi warga yang kurang mampu, dengan adanya kegiatan sunatan massal maka warga sangat tertolong dengan kegiatan yang di maksud.

“Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya warga Desa Paraikatte," dan dapat menumbuh kembangkan kepedulian remaja ke arah yang lebih positif tutupnya. (*). Sumber berita Humas Polsek Bajeng.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.