-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021
Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021

Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021

Foto, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros rapatkan barisan untuk 
Balon H, Havid, S, Fasha di Pilkada Bupati Kab Maros 2021 nanti.

Maros, SpiritNews.com.- Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), merapatkan barisan untuk memenangkan Ketua DPC PKB Kab Maros maju sebagai Balon Bupati di Pilkada Kab Maros, 2021 mendatang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, setelah menemui keluarga besar H, Havis,S, Fasha, SH (HAJI NABA), di Wilayah Kecamatan Moncongloe tepatnya di Desa Moncongloe Haris mengatakan bahwa kami sekeluarga sudah membentuk tim keluarga berjuang bersama Pengurus dan Kader PKB Kab Maros, Untuk memenangkan Ketua DPC PKB sebagai Orang Nomor Satu (Bupati) di Pilkada mendatang, katanya.

Selain itu, dia juga mengakui bahwa Tim Keluarga ini siap bekerja di Lima (5) Kecamatan di Maros bagian Selatan dan sejak 3 bulan yang lalu kami sudah buat tim-tim kecil disetiap Desa di lima Kecamatan tersebut, tuturnya.

Sambung Haris mengakui bahwa kemenangan H, Havid, S, Fasha (Haji Naba) di Tiga Priode sebagai Anggota DPRD Kab Maros, itu tidak terlepas dari perjuangan keluarga Besar Haji Naba, saudara, sahabat-sahabatnya, jelasnya. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.