-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021
Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021

Kader PKB Dukung H. Havid, Tim Keluarga Siap Menang Di Pilkada Bupati Kab Maros Tahun 2021

Foto, Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros rapatkan barisan untuk 
Balon H, Havid, S, Fasha di Pilkada Bupati Kab Maros 2021 nanti.

Maros, SpiritNews.com.- Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), merapatkan barisan untuk memenangkan Ketua DPC PKB Kab Maros maju sebagai Balon Bupati di Pilkada Kab Maros, 2021 mendatang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, setelah menemui keluarga besar H, Havis,S, Fasha, SH (HAJI NABA), di Wilayah Kecamatan Moncongloe tepatnya di Desa Moncongloe Haris mengatakan bahwa kami sekeluarga sudah membentuk tim keluarga berjuang bersama Pengurus dan Kader PKB Kab Maros, Untuk memenangkan Ketua DPC PKB sebagai Orang Nomor Satu (Bupati) di Pilkada mendatang, katanya.

Selain itu, dia juga mengakui bahwa Tim Keluarga ini siap bekerja di Lima (5) Kecamatan di Maros bagian Selatan dan sejak 3 bulan yang lalu kami sudah buat tim-tim kecil disetiap Desa di lima Kecamatan tersebut, tuturnya.

Sambung Haris mengakui bahwa kemenangan H, Havid, S, Fasha (Haji Naba) di Tiga Priode sebagai Anggota DPRD Kab Maros, itu tidak terlepas dari perjuangan keluarga Besar Haji Naba, saudara, sahabat-sahabatnya, jelasnya. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.