-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem 141/Tp, Inspektur Upacara Sekaligus Membacakan Teks Panca Sila
Danrem 141/Tp, Inspektur Upacara Sekaligus Membacakan Teks Panca Sila

Danrem 141/Tp, Inspektur Upacara Sekaligus Membacakan Teks Panca Sila

Foto, Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S. A. P, 
Saat membacakan Teks Pancasila di Upacara Hari Kesaktian Panca Sila Tahun 2019.

Bone, SpiritNews.com.- Semarak upacara Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Apel Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman no.09. Kab. Bone dengan Irup Danrem 141/Tp. Kolonel Inf Suwarno. S. A. P., Pada Hari Selasa Tanggal 01/10/2019.
Foto Peserta Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Sementara pelaksanaan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila diawali dengan penghormatan tanda kebesaran “Pancasila” dengan dibacakannya Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, katanya.

Menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi menjelaskan sesuai pembacaan teks panca sila yang dilanjutkan pembacaan Pembukaan UUD 1945.

Sambungnya  di lanjutkan dengan pembacaan Ikrar kebulatan tekad prajurit TNI AD untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diakhir keterangan dijelaskan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho. S. I. P, Para Danbalakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.