SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
UIN Alauddin Makassar Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan
UIN Alauddin Makassar Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

UIN Alauddin Makassar Siap Berkolaborasi Dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan

Foto, Prof HM Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel 
saat tatap muka dengan Mahasiswa (i) UIN Alauddin.

Makassar, online-spirit.com.- Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah berharap sinergi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar terus terjalin dengan baik.

Gubernur Sulsel kedua yang bergelar profesor ini mengucapkan terima kasih kepada Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Hamdan Juhannis dan civitas akademika yang telah mengundang Pemprov Sulsel.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Rektor dan civitas akademika yang telah hadir, saya berharap sinergi yang positif dan saling membangun antara pemerintah provinsi dan perguruan tinggi dapat terus terbangun dan dipupuk melalui kegiatan hari ini, menghasilkan produk dan kebijakan inklusif dan visioner demi kemajuan daerah ini," jelasnya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini mengaku, program-program Pemprov Sulsel sengaja dirancang dengan penuh perhitungan berbasiskan data, tidak boleh asal jadi, hal ini dimaksudkan agar program yang dihasilkan dapat dilaksanakan dengan optimal dan tepat sasaran, sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Maka dari itu tentu saja kami membutuhkan mitra kerja yang dapat memberikan hasil kajian dan data ilmiah, dan tentu saja perguruan tinggi hadir sebagai dapur kebijakan Pemprov Sulsel dalam mewujudkan program tersebut," ujar mantan Sekjen Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini.

Pendapat Prof. H. M. Nurdin Abdullah disambut hangat oleh Rektor UIN Alauddin Makassar pada potongan sambutannya beliau dengan tegas menyampaikan “Kami segenap keluarga besar kampus UIN Alauddin Makassar sepenuhnya berada di belakang pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, ... “.

Menurut, Hamdan Juhannis kehadiran Gubernur Sulsel di Kampus peradaban ini merupakan pertama kali dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri beliau dapat hadir pada momen penerimaan mahasiswa baru, hal ini memberikan motivasi yang besar bagi mahasiswa baru angkatan tahun 2019-2020 untuk bisa mengambil pembelajaran dari beliau sebagai seorang Professor juga Pemimpin.

"Kehadiran beliau di kampus ini adalah keberuntungan mahasiswa baru angkatan 2019-2020. Dan ini kali pertama bapak Gubernur Sulsel masuk di kampus kita tercinta ini," ungkap Rektor UIN Alauddin Makassar dalam sambutannya, di Gedung Auditorium UIN Alauddin Makassar, Pada Hari Senin Tanggal 2/9/2019. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.