SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua Umum PMI Sulsel Adnan, Resmikan Aula IYL di Markas PMI Provinsi Sulsel
Ketua Umum PMI Sulsel Adnan, Resmikan Aula IYL di Markas PMI Provinsi Sulsel

Ketua Umum PMI Sulsel Adnan, Resmikan Aula IYL di Markas PMI Provinsi Sulsel

Foto, Adnan Purichta Ichsan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) 
Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

Makassar, SpiritNews.com.- Adnan Purichta Ichsan Bupati Gowa juga selaku Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) hadir langsung untuk meresmikan Aula DR Ichsan Yasin Limpo di Markas PMI Sulsel, Jalan Lanto Dg Pasewang, Pada Hari Selasa Tanggal 17/09/2019.
Foto, Ketua Umum PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan Selaku Bupati Gowa, saat meresmikan 
Aula IYL di Markas PMI Sulsel di Jln Lanto Daeng Pasewang, Makassar. 


Sementara Ketua PMI Provinsi Sulsel meresmikan aula tersebut,  dilakukan dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) yang Ke-74 Tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Adnan (Bupati Gowa) mengatakan, diberikannya nama almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL), untuk aula ini tentunya karena dedikasi yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya dalam membangun PMI di Provinsi Sulsel, kata Adnan seusai meresmikan.

Salah satunya dengan menghadirkan aula dan markas sebesar ini, Almarhum penuh dengan perjuangan akhirnya cita-citanya dikabulkan oleh Allah SWT semoga kita selaku generasi pelanjut dapat memfaatkan sebaik baiknya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.