SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua  Forkom Kec Sehat dan Camat Bagi Masker Bersama TIM Peduli Manggala
Ketua  Forkom Kec Sehat dan Camat Bagi Masker Bersama TIM Peduli Manggala

Ketua Forkom Kec Sehat dan Camat Bagi Masker Bersama TIM Peduli Manggala

Foto, Camat Manggala dan Ketua Forkom Kec Sehata Bersama Tim Peduli Manggala, 
saat bagi bagi masker di sekaloh disekitar lokasi TPA.

Makassar, SpiritNews.com.- Peristiwa di hari senin pagi, Ketua FKLPM yang juga Ketua Forkom Kecamatan Sehat Andi Pasamangi Wawo bersama Kasi Kebersihan Kecamatan Manggala Drs. M. Saleh dan Tim Satgas Peduli Manggala membagikan masker di TPA dan sekitarnya, termasuk pada murid-murid SD serta pada pengguna jalan sambil mengunjungi sejumlah sekolah di sekitar TPA.

Berdasarkan patauan awak media ini terlihat sekitar kurang lebih10 hektar lahan “Tempat Pembuangan Akhir (TPA)”,  sampah dari 16,8 ha terbakar sejak Hari Minggu (16/9) membuat masyrakat sekitarnya terdampak asap yang mengandung Metana.

Sementara itu, di TPA, Camat Manggala Drs. Ansar Umar, Msi dan jajarannya serta Lurah, Babinsa, Babinkamtibmas Kelurahan Tamangapa masih 'stand by' di TPA Bintang 5, usai mendampingi kunjungan Pangdam, Sekkot dan Kadinkes Kota Makassar, di TKP, ujar Andi Pasamangi.

Dari hasil konsultasi Ketua Forkom Kec Sehat, dijelaskan bahwa api diwaktu siang sudah terkendali, namun asap masih mengepul di beberapa titik dan  ini ibarat api dalam sekam, tutur seorang penduduk sekitar yang merasa khawatir, dimana di perkirakan api akan membesar lagi setelah sampah basah bagian atas, kering, selanjut dia berharap, pihak Damkar tetap siaga di TPA, harapannya.

Diakhir keterangan Ketua Forkom Kecamatan Sehat Andi Pasamangi Wawo, menuturkan bahwa sehubungan hal itu, beberapa Ketua LPM Kelurahan se Kota Makassar 'turungan' dan menyerahkan langsung bantuannya ke penduduk dan sekolah berdampak di Kel Biringromang dan Kelurahan Tamangapa., tutur Andi Pasamangi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.