-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Duduk Bersama Sebanyak 40 Orang Pengurus Pemuda Panca Sila
Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Duduk Bersama Sebanyak 40 Orang Pengurus Pemuda Panca Sila

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Duduk Bersama Sebanyak 40 Orang Pengurus Pemuda Panca Sila

Foto, Sebanyak 40 orang Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel dan 
pengurus Kabupaten Kota duduk bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel

Makassar, SpiritNews.com.- Sebanyak 40 orang Pengurus Pemuda Pancasila Provinsi Sulsel dan pengurus Kabupaten Kota duduk bersama dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel diruang Rapat Kajati Sulsel tepatnya jam 15.10 Wita pada hari Rabu Tanggal 11 September 2019. Sementara berdasarkan tulisan Kasi Penerangan Kejari menuturkan bahwa kedatangan Pengurus Pemuda Pancasila beserta Anggotanya ini sebagai ajang Silaturahmi sekaligus memberi dukungannya terhadap Institusi kejaksaan dalam pelaksanaan tugasnya selaku Penegak Hukum.

Pada pertemuan ini, Kajati Sulsel mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi semangat para Generasi Muda yang menyatakan Komitmennya dalam mendukung kerja Kejaksaan, di Makassar Pada Hari Rabu, Tanggal 11 September 2019.

Diharapkan kedepan jalinan Silaturahim & Semangat Sinergitas ini terus berkelanjutan dan ditumbuhkembangkan demi wujudkan Sulsel yang lebih baik lagi. Harapan itu merupakan Keinginan bersama antara Kajati Sulsel dgn Pemuda Pancasila yang keanggotaannya tersebar diseluruh pelosok di wilayah Sulsel.

Kajati Sulsel menyadari Kejaksaan tidaklah mampu bekerja secara sendiri, harus ada dukungan dari seluruh pihak melalui pola kerja sinergitas, soliditas, Konsoliditas yang terintegrasikan dalam semangat yang sama demi optimalisasi kerja demi membangun Sulsel yang lebih dari segala sektor terutama dalam Sisi Penegakan Hukum. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.